Friday, September 30, 2011

Cara mendapatkan Subtitle dari DVD

Bagaimana cara mendapatkan subtitle dari sebuah DVD ?
Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang akan saya bahas disini ,mengingat karena saya pecinta film DVD Luar ,yaa karena gimana mau lihat box office yang ada di tv .,.,filmnya jadul semua dan diulang2 .
Nah karena itu saya putuskan dengan membeli DVD ,Dan berkah dari membeli DVD ini saya memiliki sebuah pengalaman baru .,dimana saya penasaran dengan teks atau subtitle yang ada di DVD saya ?
Lalu saya mencari cara bagaimana mendapatkan / memisahkan subtitle dari sebuah file VOB yang ada dalam DVD saya .
Dan akhirnya saya ,menemukan cara simple dan cepat mendapatkan subtitle dari dvd saya berikut caranya :
Download CCEXTRACTOR dengan mencarinya di google

Jalankan dan masukkan/drag file VOB dari Video TS ke dalam aplikasi CCEXTRACTOR dan pilih format .srt
Lalu tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan file srt nya .
Mudah bukan caranya mendapatkan subtitle dari sebuah DVD itu

No comments:

Post a Comment