Wednesday, August 31, 2011

INFORMASI VARIAN VIRUS Agustus 2011

Agustus 2011 telah berlalu dan sepertinya masih ada tanda2 varian virus terbaru di bulan september ini yang dibuat di bulan agustus.,
Virus tetep tipe lama dan saya yakin antivirus anda juga pasti mendetect asal diupdate,Informasi Virus terbaru dibulan agustus ini sejenis trojan dan worm.
So jika anda mendapati virus ini segera lapor kepada pihak yang berwajib.,lho kog pihak berwajib sori .,yaa lapor bisa kepada si antivirus.
Ok well guys.,langsung saja Virus di akhir agustus 2011 ini adalah:

Win32/Rimecud.CZQ:yang didetect oleh av lain sebagai virus dengan nama sbb:
Win32.HLLW.Lime.4 (Dr.Web), WORM_PALEVO.AZ (Trend Micro), Trojan.Win32.Buzus.anxh (Kaspersky), Worm:Win32/Rimecud.B (Microsoft), Trojan.Win32.Buzus.anxh (VirusBlokAda), W32/Autorun.worm.gen (McAfee), Worm.Generic.45916 (BitDefender), Worm/Agent.W.45 (Avira)


So here we go.,virus WIN 32 /rinecud ini sejenis trojan dan juga worm.
yang dimana TROJAN dan worm memiliki bebrapa karakteristik yang berbeda diantarnya :


TROJAN : adalah sebuah virus yang menyerang komputer melalui internet,software gratisan ,email dan juga flasdisk.
Trojan ini bekerja sebagai media hacker untuk mengutak atik d/mengambil alih pc anda ke tangan hacker .,banyak sekali yang mereka cari mulai data pribadi anda.,dan nformasi2 lain serta parah nya lagi penghapusan data .


WORM :adalah sebuah virus yang cepat sekali menyebarnya terutama melalui koneksi jaringan bisa lan maupun bluetooth..
Worm ini bersifat pengintai dan pencuri.,diam tapi mematikan .,


Kesimpulan yang diambil adalah bahwa kategori virus diatas masih berada pada level rendah.,Win32/Rimecud.CZQ dibuat pada 31agustus 2011 dan bisa dibasmi dengan antivirus luar .,bisa saja pakai lokal tapi ya kurang afdol lah.,pakai av luar yang terupdate tentunya yaa.


Sekian dan Terimakasih

No comments:

Post a Comment