Wednesday, October 20, 2010

NEW AOPEN XC MP 55 PC DESKTOP TERKECIL NAN CANGGIH

AOPEN XC’s MP55 mini adalah versi terbaru dari seri mini XC dan merupakan salah satu PC desktop terkecil di dunia. Dibangun pada chipset HM55  terbaru Intel dan dilengkapi dengan kinerja prosesor Intel Core yang baru i7/i5/i3 , MP55 memberikan terobosan kinerja dan respon yang luar biasa.
PC Mini ini merupakan sistem multimedia terkecil dunia yang memiliki native support untuk Blu-ray serta blu-ray HD Video playback serta mendukung DisplayPort interface sampai resolusi 2560×1600.
Aopen-XC-Mini-MP55
Aopen-XC-Mini-MP55
XC mini MP55 sepenuhnya mendukung chipset Intel HM55 dengan HD Graphics (asli DirectX 10 support) sedangkan CPU i7/i5/i3 dilengkapi dengan Intel Quick Path Interconnect teknologi yang menyediakan sampai 6.4GT / s kecepatan memori CPU transfer . Sebagai hasil dari gabungan teknologi Intel Turbo Boost dan teknologi Hyper-Threading yang memaksimalkan kinerja untuk mencocokkan beban kerja Anda, Anda akan mengalami kinerja maksimum untuk semua yang Anda lakukan. Fitur seperti ini membuat XC mini MP55 PC yang kompak namun kuat. Selain itu, slot opsional-in optical drive (drive super multi atau DVD), Bluetooth, jaringan nirkabel, dan IR dengan remote kontrol membuat komputer ini makin canggih saja.

AOPEN XC mini MP55 dapat memutar video Full HD 1080P yang memberi Anda kinerja pengolahan garis mantap untuk menaikkan efisiensi kerja dan efek presentasi yang terbaik. Sementara itu, MP55 juga sesuai dengan standar eco-perlindungan terbaru dan fitur penghematan daya beradaptasi. Dengan demikian, AOPEN’s MP55 mini XC adalah pilihan terbaik Anda akan ingin membuat karena ukurannya yang kecil, dengan kemampuan desktop PC berkinerja tinggi tapi tetap tenang.
SUMBER : http://global.aopen.com/news_detail.aspx?auno=12015&ntype=Product%20News

No comments:

Post a Comment